Silaturrahim LDII Coblong dengan Tokoh Masyarakat

Beberapa waktu yang lalu PC LDII Coblong mengadakan Pengajian Umum bertempat di Masjid Hudaifah Cikutra Bandung, hadir dalam acara tersebut  Danramil Coblong Bapak Kapten Sutriyono yang sekaligus sebagai pengisi acara utama dalam pengajian ini, hadir juga Wakapolsek Bapak AKP Rohman Duki yang di dampingi oleh Ibu Supini Kanit Binmas dari Polsek Coblong, acara ini cukup sukses dengan dihadiri oleh warga LDII Coblong juga hadir Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutanya bapak  AKP Rohman Duki menyampaikan arahannya bagaimana cara menciptakan lingkungan yang kondusif dengan menangkal gangguan Kantibmas terutama Curanmor dan Narkoba,  karena Narkoba adalah salah satu bentuk Penjajahan cara halus, dimana dengan Narkoba maka lumpuhlah Generasi muda kita, sedangkan bapak Danramil Kapten Sutriyono menyampaikan bagaimana pentingnya Keamanan dan Pertahanan Nasional, dengan harapan semua elemen masyarakat bisa aktif dan tanggap dengan kondisi lingkungan terutama masalah Radikalisme dan Terorisme, dan juga termasuk dalam hal empat pilar negara yaitu,  UUD 45, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI Danramil mengatakan semua kita harus mendukung hal ini.

Tidak ketinggalan Ketua RW. 21 Bapak H. Asep Solihin dalam sambutanya juga menyampaikan terimakasihnya kepada LDII yang  berkontribusi positif, dimana selama ini LDII setiap dua bulan sekali membantu Posyandu dengan memberikan bubur kacang hijau untuk balita. Sebelumnya kedatangan bapak Danramil Kapten Sutriyono dan rombongan di sambut dengan atraksi Seni Pencak Silat dari Padepokan Persinas Asad. Ketua PC LDII Coblong Cucu Mulyana mengucapkan terimakasih kepada semua hadirin atas suksesnya acara ini.

About these ads

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s