Penyuluhan Wawasan Kebangsaan

Acara penyuluhan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Musi Rawas. Beliau memberikan apresiasi yang baik seperti yang disampaikan dalam sambutannya, bahwa acara ini luar biasa saya juga tidak menyangka sama sekali, organisasi keagamaan mampu melaksanakan kegiatan yang luar biasa, demikian tertibnya, pesertanya juga banyak dan satu lagi yang sangat mengagumkan adalah sikap disiplinnya, karena selama ini kalau kita ada cara selalu molor terus.

Disiplinnya ini artinya kita ada harapan besar ke depannya LDII untuk bersama-sama mengisi, membangun daerah yang kita cintai ini. Tadi jelas karena Musi Rawas mempunyai cita-cita demikian besar, tanpa dukungan, tanpa kebersamaan kita, tanpa gotong royong kita, tanpa persatuan dan kesatuan, cita-cita besar ini dak tahu kapan akan terwujudnya.

Setelah dibuka secara resmi oleh Wabub Musi Rawas Bapak Ir. H. HENDRA GUNAWAN, acara dilanjutkan dengan materi penyuluhan. Diawali materi dari Dandim 0406 Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara yang disampaikan oleh MAYOR INFANTERI KHOIRUL ANSHORI.

Materi kedua dari Badan Kesbangpol Kab. Musi Rawas disampaikan oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Musi Rawas, Bapak NAWAWI, M.M. Materi ketiga dari Polres Musi Rawas yang disampaikan oleh Kapolsek Tugumulyo Bapak IPTU SUARDIN T.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s